WHAT'S NEW?
Loading...

Script Deface Keren + Mantap Part II

Script Deface Keren + Mantap
Part II


Yoooo Maap lama gw gk post.. Soalnya gw lagi edisi hemat pketan hwhwhw:V".. Pktanna buat telfon pacar.. Lu juga jan deface trs anjx;*.. Cari pacarlah biar gk joned :V" Kwkwwwk.. lngng aja script deface part II nya :


1. Script Deface Yuujin


Sc na mayan gud.. Ditambah gk blm sentuh sama sekali.. Msih perawan :V"..  Minat ambil aja Disini

2. Script Deface xMr.cold


Ini sc cmn gw rubah varnya.. Jadi warna yg kek uler ditengah ama bg awal yg gw ubah:V".. Minat Disini

3. Script Deface Dingdong


Script ini bnyk minta ke gw.. Daripada ruwet mnding w nempel diblog aja.. Minat Disini

4. Script Deface feat


Lah script ini cocok buat lu yg suka feat.. Kwkwkwk soalna simpel dan gud :V".. Minat Disini

5. Script Deface Simpel By FALKA


Yg terakhir sc buat temen spesial alias pacar:V"... Emng keliatan jelek sih tpi yg penting perasaan yg terkandung didalam scriptnya kwkwkwkwkk..  Minat Disini


Udh dulu kawan pketn gw tinggal dikit hwhwhwhwhw.. See you in next post..
#Share And Coment 


3 komentar: Leave Your Comments